Romantis Bagi Pria

Biasanya di dalam hubungan sosok yang romantis identik dengan pria. Namun sebenernya pria juga mengingkan beberapa hal romantis dari pasangannya. Penasaran dengan hal romantis apa saja yang dia inginkan dari kamu? Ini dia beberapa hal yang pria inginkan dari kamu :

1. Antusias saat menemuinya
Menunjukkan sikap antusis dan bahagia sebagai respon pertama saat bertemu dengannya adalah salah satu hal yang pria sukai. Senyuman bahagia melihatnya dating bisa
membuatnya merasa dihargai. Simple, tapi berharga untuknya.    

2. Kejutan
Semua orang menyukai kejutan, termaksud para pria. Memberi kejutan di saat sedang bete atau capek bisa menjadi mood booster baginya. Kamu bisa memberikan kado kecil atau surat berisi kata-kata manis. Sekecil apapun kejutannya tetap akan membuat dia senang.

3. Membawakan bekal
Kamu tidak perlu takut jika masakanmu kurang enak karena pria biasanya tetap senang melihat usahamu untuk menyenangkan hatinya. Bekal buatanmu bisa memberikan energi tersendiri dan pastinya dia akan bangga telah memilihmu menjadi pasangannya.

4. Kata-kata pendukung
Setiap pria pasti pernah mengalami masalah dan merasa galau. Pria senang saat pasangannya mau mendengarkan segala keluh kesahnya tanpa membuatnya merasa terpojok. Pria melihat pasangannya sebagai penyemangat dalam hidupnya.

5. Pujian
Tidak hanya wanita, pria juga senang saat dipuji terutama saat kita memuji usaha yang telah dia lakukan. Pujiannya gak perlu yang berlebihan, asal dengan hati yang tulus maka si pria tidak akan pernah melupakannya.

Tidak ada salahnya kok bersikap romantis kepada pasangan. Terlebih lagi hal-hal tersebut sangat sederhana namun dapat menyenangkan hati pasanganmu.

Sumber : www.hidupseimbangku.com

Tidak ada komentar: